Kerjasama Perpustakaan UMMI dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Sukabumi
  • 15 Juni 2023
  • Administrator
  • berita
  • 676 Kali Dilihat

Kamis, tanggal 15 Juni 2023

Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) melakukan penandatanganan kerjasama tentang pelayanan perpustakaan dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Kota Sukabumi yang bertempat di Gedung Dispusida Kota Sukabumi. Kerjasama yang dijalin antara perpustakaan UMMI dengan Dispusipda kota Sukabumi bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan perpustakaan kedua belah pihak dan meningkatkan kualitas literasi masyarakat kota sukabumi dengan ruang lingkup kerjasama sebagai berikut : Pelayanan keanggotaan perpustakaan, Program Standar Nasional (SNI) untuk masyarakat dan Kolaborasi riset pustakawan

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Andri Setiawan, M.M menyambut baik kerjasama tersebut, beliau berharap perpustakaan UMMI bisa menjaga kualitas sesuai dengan Standar Nasional Perpustakaan (SNP) karena perpustakaan UMMI menjadi perpustakaan Perguruan Tinggi satu-satunya di Sukabumi yang sudah terakreditasi A.

Dengan adanya kerjasama antara perpustakaan UMMI dengan Diarpus Kota Sukabumi maka mahasiswa UMMI yang bukan berdomisili di kota Sukabumi, dapat menjadi anggota DISPUSIPDA dengan rekomendasi dari kepala perpustakaan UMMI. Persyaratan menjadi anggota DISPUSIPDA khusus mahasiswa ummi yang berada di luar kota sukabumi dapat langsung menghubungi petugas perpustakaan UMMI. Semoga Kerjasama ini berjalan dengan baik dan meningkatkan kualitas layanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Kota Sukabumi maupun perpustakaan UMMI.

Salam 

Yanti Sundari, S.Sos.M.I.Kom

Konten Terkait :

Komentar :