Perpustakaan UMMI Dikunjungi Oleh SMPN2 Kota Sukabumi
  • 20 Februari 2023
  • Administrator
  • berita
  • 678 Kali Dilihat

Sukabumi, perpustakaan.ummi.ac.id Kamis, (16/02/2023) Sekitar pukul 08.00-10.00 WIB Siswa SMPN2 Kota Sukabumi berkunjung ke Perpustakaan UMMI, Kegiatan ini dilakukan dengan membagi 2 kelompok dikarenakan jumlah siswa yang berkunjung ke perpustakaan berjumlah 46 orang yang dihawatirkan tidak efektif kemudian masing-masing dari kelompoknya dipandu oleh 2 Tour Guide  yaitu Ibu Syifa, S.I.Pust. lantai 1 dan Ibu Fuji Amalia Nurani, S.I.Pust lantai 2 yang nantinya akan menjelaskan Layanan & Fasilitas Perpustakaan kemudian di Rolling. 

Dilantai 2 para pengunjung diarahkan untuk menonton video profil Perpustakaan UMMI terlebih dahulu yang sudah disediakan, kemudian setelah pemutaran vidio selesai, masuk ke sesi tanya jawab seputar perpustakaan dan menariknya banyak siswa yang aktif bertanya pada kegiatan tersebut, Bahkan sebagian siswa ada yang menceritakan kembali buku yang sudah dibacanya. Setelah sesi tanya jawab selesai dilakukan tour layanan yang dipandu oleh Ibu Fuji Amalia Nurani, S.I.Pust. menjelaskan satu persatu layanan yang tersedia dan fasilitas yang ada dilantai 2 Perpustakaan UMMI.

Dilantai 1 para pengunjung langsung diajak tour layanan perpustakaan, Kemudian setelah selesai diarahkan untuk membaca selama 15 menit, di sela siswa membaca Ibu Syifa, S.I.Pust. bertanya dan menyuruh kepada siswa untuk menceritakan sepintas terkait buku yang telah dibacanya dan menariknya banyak siswa yang antusias. Pengunjung yang aktif pada kegiatan tersebut akan mendapatkan Reward dari perpustakaan. Setelah kegiatan di perpustakaan selesai, Para pengunjung diajak keliling kampus UMMI yang di pandu oleh PMB dan diakhiri dengan foto bersama seluruh siswa, guru, staf PMB dan Perpustakaan di halaman depan kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI)

 

Written by Nurfahmi Azmi, S.I.Pust.

 

Konten Terkait :

Komentar :