Perpustakaan UMMI Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Dispusipda) Kota Sukabumi
  • 30 Desember 2018
  • Administrator
  • berita
  • 1609 Kali Dilihat

perpustakaan.ummi.ac.id - Jum'at (24/11/17), Kerjasama antara Perpustakaan UMMI dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DISPUSPIDA) kota Sukabumi sudah dilaksanakan dengan penandatangan nota kesepakatan oleh Rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd., dan kepala DISPUSPIDA disaksikan oleh kepala Perpustakaan UMMI dan Kepala Bidang Perpustakaan.

Penandatangan tersebut menandakan kedua pihak sudah siap memberikan layanannya. Mulai Senin, tanggal 27 November 2017 mahasiswa UMMI bisa menjadi anggota Perpustakaan DISPUSPIDA kota Sukabumi, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ingin tahu syaratnya? Silahkan datang ke Perpustakaan UMMI. Pada kesempatan ini juga, "book donation" perpustakaan UMMIdiberikan kepada Rumah Baca Garda Persada, yang diterima oleh Fajar Sumantri. Bentuk kepedulian pada kemanusiaan, perpustakaan ummi menyerahkan donasi untuk rakyat palestine kepada KNRP Kota Sukabumi, yang diterima oleh andi maulana. Peran perpustakaan ummi bukan hanya sekedar penyedia informasi saja tapi berperan membentuk karakter penggunanya.

Berkunjung ke perpustakaan ummi bukan hanya sekedar menambah ilmu tapi juga nenumbuhkan jiwa sosial dengan berdonasi untuk kemanusiaan dan donasi buku. Keren kan?pastinya keren banget.
 

#terima kasih kepada pengunjung yang sudah berdonasi untuk palestine dan atas partisipasinya dalam book donation

 

 

 

 

Konten Terkait :

Komentar :