Launching SNI CORNER Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • 27 Desember 2018
  • Administrator
  • berita
  • 1220 Kali Dilihat

Auditorium, ummi.ac.id - Perpustakaan UMMI Launching SNI CORNER dihadiri oleh deputi bidang informasi dan pemasyrakatan standardisasi ( Erniningsih Haryadi), kepala pusat informasi dan dokumentasi ( Jutinus kristianti Widiwardono), ketua FPPTI wilayah Jawa Barat. 
Pada kesempatan ini, wakil rektor 1 ( Dr. Reny Sukmawani, M.P) meluncurkan SNI CORNER perpustakaan UMMI dengan ceremoni menggunting pita.

Hadir pula sivitas akademika ummi, perpustakaan sekolah, perpustakaan perguruan tinggi, owner umkm, perpustakaan kabupaten sukabumi dan para undangan. SNI CORNER dapat dimanfaatkan oleh sivitas akademika ummi maupun masyarakat luas.

SNI CORNER merupakan data base informasi standardisasi yang menyediakan dokumen SNI, direktori laboratorium dan lembaga sertifikasi, buku referensi serta berbagai video. Dokumen SNI dapat digunakan dalam meningkatan kualitas jasa atau produk, penelitian dan menambah wawasan. Dengan berpedoman pada standardisasi maka akan meningkatkan daya saing. SNI Corner berada di 19 tempat di Indonesia, Perpustakaan UMMI salah satu dari 3 perpustakaan di Jawa Barat yang mendapatkan penyediaan SNI CORNER.

Dengan kerjasama ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan kualitas layanan perpustakaan khususnya dalam penyebaran informasi standardisasi. Silahkan berkunjung ke perpustakaan ummi dan nikmati layanan SNI CORNER.

 

 

 

Konten Terkait :

Komentar :