Perpustakaan Ummi  Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Reading Challenge Pengunjung Dan Peminjam Teraktif Pada Hari Kunjung Perpustakaan
  • 18 September 2023
  • Administrator
  • berita
  • 730 Kali Dilihat

Perpustakaan Ummi  Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Reading Challenge Pengunjung Dan Peminjam Teraktif Pada Hari Kunjung Perpustakaan

Perpustakaan, 14 September 2023 - Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menggelar acara hari kunjung perpustakaan yang dilakukan di Muhammadiyah Corner lantai 1 Perpustakaan. Acara ini dihadiri oleh beberapa dosen, Staf, Mahasiswa juga Prof. Dr. Reny Sukmawani, M.P. selaku Rektor UMMI dan Dr. Yuni Sri Wahyuni, M.T. selaku Wakil Rektor UMMI. Dalam upaya untuk mendorong penggunaan perpustakaan, Perpustakaan UMMI memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada pengunjung dan peminjam teraktif serta pemenang reading challenge Perpustakaan. Para pemenang mendapatkan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam meningkatkan aktivitas literasi di kampus ini.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Prof. Dr. Reny Sukmawani, M.P. dan Dr. Yuni Sri Wahyuni, M.T. dilanjutkan dengan berswuafoto dengan para pemenang lomba tersebut. Hadiah yang diberikan meliputi sertifikat penghargaan, dan hampers. Adapun penghargaan Pengunjung teraktif diberikan kepada bapak Gatot Wahyu Nugroho, M.Ak (Dosen akutansi), Maya Natasha, A.Md.kom (Staf Administasi Akademik UMMI) dan Aldi Hermansyah (Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum) dan penghargaan peminjam teraktif diberikan kepada ibu Leonita Siwiyanti S.Ag., M.M (Dosen Prodi Manajemen Ritel), Tiya Auliya Samsiah (Mahasiswa Prodi Kimia), Tiara Oktavia, S.E. (Kepala Bagian Kepegawaian UMMI). Pengunjung dan peminjam teraktif dipilih berdasarkan jumlah kunjungan ke perpustakaan dan jumlah buku yang dipinjam selama periode tahun 2023. Acara ini juga mencakup berbagai kegiatan seperti bibliobattle dosen, UMMI membaca, Pengumuman pemenang reading challenge, Pojok relaksasi juga pengumuman peminjam dan pengunjung teraktif perpustakaan.

Semua kegiatan ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman pengguna perpustakaan dan membantu mengembangkan minat baca di kalangan sivitas akademik UMMI. Perpustakaan UMMI berkomitmen untuk terus mendukung minat baca di kalangan sivitas akademika UMMI, dan acara hari ini adalah salah satu langkah dalam upaya tersebut. Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan tersebut perpustakaan UMMI dapat terus menyebarkan virus literasi serta dapat terus meningkatkan kualitas layanan agar tetap menjadi perpustakaan yang unggul, memotivasi dan menginspirasi.

Konten Terkait :

Komentar :