Perpustakaan UMMI Gelar Rapat kerja dan AMT (Achievement Motivation Training)
  • 10 Februari 2019
  • Administrator
  • berita
  • 1427 Kali Dilihat

Sukabumi, perpustakaan.ummi.ac.id - Perpustakaan UMMI menggelar Rapat kerja dan AMT (Achievement Motivation Training) selama dua hari 6-7 Februari 2019. Di hari pertama (6/2/19) , tim perpustakaan UMMI melaksanakan rapat kerja dengan membahas perkembangan selama setengah periode perjalanan program kerja perpustakaan. Tim perpustakaan UMMI melakukan evaluasi terhadap capaian program kerja dengan indikator instrumen akreditasi perpustakaan, hasil survey kebutuhan dan kepuasaan pengguna dan rencana program kerja perpustakan tahun akademik 2018/2019.

Dengan mengetahui posisi capaian yang diperoleh maka kami dapat terus meningkatkan kinerja semakin baik lagi. Komitmen dan kekompakan serta kebersamaan dalam tim berpengaruh terhadap keberhasilan dan kemajuan perpustakaan

DI hari kedua (7/2/19) tim perpustakaan UMMI melaksanakan AMT. AMT ini merupakan program pembinaan SDM dalam meningkatkan semangat kerja, kekompakan, komitmen dan kebersamaan sehingga mampu menghasilkan kinerja terbaik dalam tim. Dalam kesempatan ini wakil rektor 1, Dr. Reny Sukmawani, M.P., memberikan arahan, semangat dan apresiasi kepada tim perpustakaan.

Apresiasi juga disampaikan kepada pustakawan yang telah meraih gelar magister (Agista Efmerilian, M.I.Kom).Selain itu untuk menggali potensi, tim perpustakaan melakukan tallent mapping dari buku " jago organisasi " karya kang muvti sehingga setiap orang memahami potensinya. Setelah itu, merefresh kejenuhan dengan mengeksplore santa sea. 

Dengan kegiatan ini diharapkan tim perpustakaan ummi selalu energik dalam mengembangkan inovasi perpustakaan dan memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan perpustakaan. Semoga tim perpustakaan mampu menjadikan kerja sebagai ibadah dan mampu selalu mensyukuri apa yang didapatkan sehingga mendapatkan sebuah kenikmatan dalam bekerja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konten Terkait :

Komentar :