Perpustakaan UMMI Gelar Pelatihan Untuk Perpustakaan Sekolah
  • 29 Desember 2018
  • Administrator
  • berita
  • 1238 Kali Dilihat

Perpustakaan, perpustkaan.ummi.ac.id - Senin-Rabu (14-16/8/17), Perpustkaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) kembali menggelar pelatihan pengelolaan Perpustakaan Sekolah, untuk kesempatak kali ini dari Perpustakaan yayasan Al-Fatah, Cikundul, Sukabumi.

Bertempat di ruang rapat Perpustakaan UMMI, pelatihan ini diikuti sebanyak 6 orang dari pengurus Perpustakaan yayasan Al-Fatah.

Materi hari pertama tentang pengenalan Perpustakaan Sekolah yang disampaikan oleh kepala Perpustakaan UMMI, Yanti Sundari, S.Sos. Materi hari kedua mengenai pengolahan bahan pustaka yg disampaikan oleh salah satu pustakawan UMMI, Agista Efmerilian, S.IP. Dan materi hari ketiga mengenai otomasi perpustakaan menggunakan SLIMS disampaikan oleh Sani Zulviah,S.Kom.

Setelah mengikuti sesi pelatihan, peserta diberikan tugas untuk diterapkan di perpustakaan yang dikelolanya dan akan ditinjau pada bulan September mendatang oleh tim Perpustakaan UMMI.

Diharapkan pelatihan ini bisa memberikan semangat dan wawasan terhadap para pengelola perpustakaan yayasan alfatah dalam mengembangkan perpustakaan.

 

 

 

 

 

Konten Terkait :

Komentar :