Kelas Inspirasi Baca Perpustakaan UMMI Pada Mahasiswa
  • 12 Januari 2017
  • Administrator
  • berita
  • 1155 Kali Dilihat

Perpustakaan, perpustakaan.ummi.ac.id – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) FKIP UMMI adakan Kelas Inspirasi Baca. Di Kelas Inspirasi Baca ini sebanyak 8 kader IMM  mempresentasikan buku yang sudah dibaca. Selain untuk meningkatkan minat baca, di kelas ini juga belajar public speaking dengan melakukan presentasi serta belajar menganalisa potensi dan komunikasi personal. 

Kegiatan ini merupakan program kerjasma antara IMM dan perpustakaan UMMI. Kelas Inspirasi Baca ini dilakukan setiap seminggu sekali di hari Rabu pukul 16.00 di ruang rapat perpustakaan UMMI. Rencananya di bulan februari ini para keder IMM yang mengikuti Kelas Inspirasi Baca akan di resmikan menjadi pementor Kelas Inspirasi Baca selanjutnya. Sehingga mereka menjadi instruktur untuk mementor Kelas Inspirasi Baca untuk kader-kader lainya.

Sementara itu Kepala UPT. Perpustakaan UMMI, Yanti sundari, S.Sos mengatakan, “Melihat semangat pengurus IMM yang begitu luar biasa dalam mewujudkan IMM yang intelektual..maka perpustakaan memberikan apresiasi dan terima kasih sudah bersama-sama membangun budaya baca.”

Konten Terkait :

Komentar :