Studi Banding Perpustakaan STIKES Permata Nusantara Ke Perpustakaan UMMI
  • 25 Juli 2023
  • Administrator
  • berita
  • 593 Kali Dilihat

Sukabumi, perpustakaan.ummi.ac.id- Kamis, tanggal 20 Juni 2023 Perpustakaan STIKES Permata Nusantara melakukan studi banding ke perpustakaan UMMI, sebanyak 3 orang yang terdiri dari ketua program studi kebidanan, pustakawan dan tenaga Pendidik (Tendik). Dengan adanya studi banding ini, diharapkan dapat mendapatkan gambaran bagi STIKES Permata Nusantara yang baru berdiri, begitu juga dengan perpustakaannya. Hal tersebut disampaikan oleh ketua program studi kebidanan yang mewakili pihak pimpinan untuk memberikan sambutan.

Kepala perpustakaan UMMI menyambut baik studi banding yang dilakukan oleh STIKES Permata Nusantara karena tidak hanya memberikan informasi pada saat kegiatan studi banding ini, namun perpustakaan UMMI juga mendapatkan informasi dari pihak terkait sehingga adanya saling berbagi informasi dan pengetahuan.

Perpustakaan UMMI terbuka bagi siapapun yang ingin melakukan kunjungan atau studi banding perpustakaan. Dengan adaya perpustakaan yang studi banding ke perpustakaan UMMI ini maka kami terpacu untuk terus belajar dan melakukan pengembangan perpustakaan. Kalau pun masih ada kekurangan yang ada pada perpustakaan UMMI, kami masih perlu terus belajar dan kalua ada kelebihan yang ada di perpustakaan UMMI, silahkan dijadikan ilmu yang bermanfaat yang dapat diimplemtasikan di perpustakaannya.

Semoga dengan adanya saling silaturahmi antar perpustakaan ini bisa memberikan keluasan akses dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

 

Yanti Sundari, S.Sos., M.I.Kom.

Konten Terkait :

Komentar :