Perpustakaan Universitas Widyatama Melakukan Kunjungan Sekaligus Kerjasama Ke Perpustakaan UMMI
  • 24 Februari 2023
  • Administrator
  • berita
  • 754 Kali Dilihat

Sukabumi, perpustakaan.ummi.ac.id. Selasa, (12/01/2023) Sekitar pukul 10.00-13.00 WIB Perpustakaan UMMI dikunjungi oleh Perpustakaan Universitas Widyatama Kota Bandung. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Tim Perpustakaan UMMI yang dipandu oleh Ibu Miladia Fatimah Nur Safitri, S.I.Pust. Sebagai Master of Ceremony (MC) yang dilakukan di Lantai 2 Perpustakaan UMMI. Kemudian kegiatan dilanjut dengan Kultum yang disampaikan oleh Ibu Syifa,S.I.Pust. yang membahas tentang "Pentingnya Menuntut Ilmu Bagi Setiap Muslim dan Muslimat" Selanjutnya Sambutan disampaikan oleh kedua Kepala Perpustakaan dari masing-masing Universitas.

Sambutan Pertama disampaikan oleh Ibu Yanti Sundari, M.I.Kom. dan dilanjut oleh Ibu Cucu Hodijah, S.Sos., M.M. Selaku Kepala Perpustakaan Universitas Widyatama. Setelah penyampaian sambutan selesai, Kegiatan diisi dengan Pemaparan Materi terkait Perpustakaan UMMI yang disampaikan oleh Ibu Yanti Sundari, M.I.Kom. Beliau menyampaikan Kondisi dan Inovasi yang dimiliki Perpustakaan UMMI seperti Tilawah Spot ,OK3S, Bibliobattle dll.

Ibu Cucu Hodijah, S.Sos., M.M.  mengatakan bahwa beliau selau mendapatkan Inspirasi dan Motivasi ketika sharing dengan Perpustakaan UMMI, Dan akan mencoba menerapkannya di Perpustakaan Universitas Widyatama. Kegiatan ini dilakukan sebagai dasar kerjasama dan sharing perkembangan antar perpustakaan. Di akhir kegiatan dilakukan penandatanganan Kerjasama (MOU) dan Penyerahan Plakat dari kedua belah pihak, Kemudian ditutup dengan foto bersama dengan seluruh staf Perpustakaan UMMI. Diharapkan dengan kegiatan ini masing-masing perpustakaan mendapatkan inovasi baru dan terus mengembangkan Perpustakaanya sebaik mungkin.

Salam Literasi!

Written by Nurfahmi Azmi, S.I.Pust.

Konten Terkait :

Komentar :