Library Lovers Community UMMI Adakan Upgrading Mahasiswa Baru
  • 09 Oktober 2016
  • Administrator
  • berita
  • 1689 Kali Dilihat

Sukabumi, ummi.ac.id - Minggu (09/10) LLC (Library Lovers Community) melaksanakan Upgrading untuk calon anggota baru LLC 2016. Kegiatan Upgrading ini adalah "gerbang" untuk menjadi anggota LLC yang harus diikuti oleh calon anggota LLC.

Upgrading kali ini perdana di Gunung Sunda, dimulai dari pembukaan pukul 08:00 bertempat di Perpustakaan UMMI yang dibuka langsung oleh Pembina LLC sekaligus Kepala Perpustakaan UMMI, Ibu Yanti Sundari, S.Sos. Calon anggota LLC yang mengikuti Upgrading ini berjumlah 21 orang dari berbagai program studi. Kegiatan Upgrading berisi pembagian pos-pos mulai dari Konsentrasi, Sejarah LLC, Kekompakan hingga Pengetahuan Umum.

Secara berkelompok mereka diberikan permasalahan mengenai rendahnya minat baca Indonesia dan mendiskusikan solusi maupun kontribusi yang bisa diaplikasikan nantinya. Diakhir sebelum kegiatan ditutup para panitia memilih Maba teraktif dan kelompok terbaik untuk diberikan hadiah oleh Ketua Pelaksana (Alwi). Selanjutnya perwakilan maba terbaik dikukuhkan dengan penyematan pin LLC oleh Ketua LLC (Kinang Darmaga) dan Wakil Ketua LLC (Egi Ginanjar). 


Kinang Darmaga menuturkan, kegiatan upgrading ini sekaligus wadah untuk sharing ilmu, menambah wawasan baru serta lahan untuk merekatkan tali silaturahim antara satu dengan yang lainnya.


"Acaranya seru, terasa kebersamaannya, kekompakan dan kekeluargaannya juga kebersihannya karena sepanjang perjalanan turun ke bawah kita pungut sampah" tutur Rhamlan anggota baru LLC.

Selamat datang anggota baru LLC :)

Konten Terkait :

Komentar :