UKM LIBRARY LOVERS COMMUNITY (LLC) ADAKAN LIBRARY TOUR KE PERPUSTAKAAN UMMI
  • 29 Oktober 2022
  • Administrator
  • berita
  • 927 Kali Dilihat

Sabtu, 29 Oktober 2022, UKM Library Lovers Community (LLC) UMMI mengadakan kegiatan Library Orientation (LO) dengan tema “Membentuk kader LLC yang aktif dan inovatif berjiwa literasi” untuk anggota LLC yang baru bergabung. Rangkaian kegiatan dilaksanakan dari pagi hingga sore hari dan dilanjutkan di hari berikutnya.

Pada rangkaian kegiatan tersebut salah satu pustakawan Perpustakaan UMMI mendapatkan kesempatan untuk memberikan materi mengenai “Pengenalan Literasi”. Materi disampaikan dengan media salindia atau power point di Gedung B8 oleh Miladia Fatimah Nur Safitri, S.I.Pust., dengan dipandu moderator yaitu Futri Ayu Kartini selaku Ketua UKM LLC.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Library Tour ke Perpustakaan UMMI. Adapun pada kegiatan Library Tour ini anggota LLC dibagi menjadi tiga kelompok dengan didampingi oleh pengurus LLC. Pada kegiatan Library Tour ini, anggota LLC diajak untuk mengenal Perpustakaan UMMI lebih dekat, baik dari koleksi perpustakaan hingga sarana prasarana perpustakaan. Dengan dipandu oleh dua orang pustakawan Perpustakaan UMMI, yaitu Miladia Fatimah Nur Safitri, S.I.Pust. di Lantai 1 Perpustakaan dan Fuji Amalia Nurani, S.I.Pust. di Lantai 2 Perpustakaan.

Setelah berkeliling Perpustakaan UMMI, seluruh pengurus dan anggota UKM LLC pun foto bersama dengan Pustakawan UMMI di depan pintu utama Perpustakaan UMMI. Diharapkan kegiatan Library Tour tersebut dapat menjadikan UKM LLC lebih mengenal Perpustakaan UMMI, tak hanya itu semoga UKM LLC dapat terus bekerja sama dengan Perpustakaan UMMI untuk bersama-sama membangun budaya literasi yang baik di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI).

Salam Literasi!

Konten Terkait :

Komentar :