Pelantikan kepala Perpustakaan Sebagai Pejabat Struktural UMMI Periode 2016-2020
  • 06 Desember 2016
  • Administrator
  • berita

Auditorium, perpustakaan.ummi.ac.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd melantik Pejabat Struktural di lingkungan UMMI yang berlangsung di Auditorium UMMI. Hadir pada kesempatan tersebut pejabat Struktural dan Fungsional, Badan Pelaksana Harian (BPH) UMMI, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi, serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars UMMI oleh seluruh yang hadir kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah tentang pengangkatan Wakil Rektor serta pembacaan Surat Keputusan Rektor tentang pengangkatan Dekan, kepala biro, Ketua UPT dan Ketua Program Studi di lingkungan UMMI.

BPH UMMI,  Drs. E. Sutisna, M.Ag menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi pemikiran dan perhatian  bersama khususnya para pejabat baru di jajaran Universitas Muhammadiyah Sukabumi agar selalu mengedepankan profesionalisme dan terus menjaga integritas sehingga mampu meningkatkan kinerja lembaga.  Mampu menjaga keteladanan dapat menjadi uswatun hasanah bagi peserta didik yang didasarkan pada Keluhuran Budi seta sejalan antara ucapan dan tindakan.

Rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah menyampaikan dalam tahun ini banyak sekali pejabat struktural yang berprestasi seperti Kepala UPT. Perpustakaan, Yanti Sundari, S.Sos menjadi pemenang Indonesia Academic Librarian Award.

Pada akhir  sambutannya, Rektor UMMI mengucapkan selamat  menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik Pejabat baru diharapkan  mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang miliki. Dan berdasarkan SK Rektor, Yanti Sundari, S.Sos dilantik kembali menjadi kepala Perpustakaan  UMMI untuk periode 2016-2020. 

Konten Terkait :

Komentar :