LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN (LPJ) KEPALA PERPUSTAKAAN UMMI
  • 05 April 2016
  • Administrator
  • berita
  • 1327 Kali Dilihat

Rabu, 5 Mei 2016 di ruang pertemuan Perpustakaan UMMI dilaksanakan laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepala perpustakaan UMMI masa jabatan 2012-2016. Berakhirnya masa jabatan, tentu harus ada yang dipertanggungjawabkan oleh yang memegang jabatan, maka pada hari ini kepala perpustakaan UMMI (yanti Sundari, S.Sos) mempresentasikan LPJ dihadapan para pimpinan seperti : Rektor, Wakil rektor 1,Wakil rektor 2, Kepala UPT, Kepala Biro dan Kepala Bagian. 

Suasana LPJ berjalan dengan baik, dan LPJ kepala perpustakaan periode 2012-2016 diterima dengan baik oleh berbagai pihak. Perkembangan 4 tahun perpustakaan UMMI memang sangat pesat jika dilihat dari sejarah pada awal tahun 2012 ketika amanah kepala perpustakaan diberikan kepada sdri. yanti Sundari. Masa kepemimpinan Sdri Yanti Sundari beserta tim perpustakaan, mampu melesat sejajar dengan perpustakaan skala nasional.

Dengan berbagai keterbatasan SDM, Gedung, dana, namun mampu untuk bersaing ditingkat Nasional. Finalis Pustakawan Berprestasi Dikti tingkat Nasional yang diwakili oleh Yanti Sundari sebagai Pustakawan UMMI mampu membawa nama Perpustakaan UMMI ke tingkat nasional. Banyak Prestasi yang diraih pada tahun ini, baik dari tingkat SDM, pengelolaan mapun manajemen. Dengan komitmen memberikan layanan prima perpustakaan, mudah-mudahan kedepan perpustakaan UMMI memiliki nilai kebermanfaatan yang lebih bagi berbagai pihak.

Penyerahan SK. Kepala Perpustakaan kepada Sdr. Yanti Sundari, S.Sos oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi (Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd) menjadi bukti sejarah atas kepercayaan pimpinan, bu Yanti Sundari diberikan amanah untuk melanjutkan kepemimpinannya selama 1 periode mendatang sampai tahun 2020.

Banyak "PR" yang masih harus diselesaikan dalam memanag perpustakaan. Keberhasilan perpustakaan UMMI merupakan keberhasilan bersama-sama dengan tim perpustakaan UMMI. Oleh karena itu kepala perpustakaan UMMI menyampaikan terima kasih kepada tim perpustakaan UMMI atas kerja keras, kerja cerdasa dan kerja ikhlasnya selama periode yang dipimpinannya. Bersiap kembali untuk melakukan estapet perjuangan, mudah-mudah kepala perpustakaan dan tim diberikan kekuatan dan kesehatan serta semangat dalam mengemban amanah memajukan perpustakaan UMMI kedepan untuk lebih baik.

Majunya perpustakaan Perguruan Tinggi merupakan indikator majunya Universitas tersebut. Mari bersama bersinergis untuk kemajuan dalam menciptakan generasi yang cerdas, intelektual.

by. Yanti Sundari 

Konten Terkait :

Komentar :