Kunjungan Perpustakaan Daerah Tangerang Selatan
  • 05 April 2016
  • Administrator
  • berita
  • 1226 Kali Dilihat

Senin, 2 Mei 2016 Perpustakaan UMMI dikunjungi oleh Pustakawan beserta tim dari Perpustakaan Daerah Tangerang Selatan. Menjadi sebuah penghargaan bagi Perpustakaan UMMI karena menjadi salah satu perpustakaan perguruan tinggi yang dikunjungi oleh perpustakaan daerah Tangerang Selatan. 

Saling berdiskusi menjadi kehangatan dalam bersilaturahmi, meskipun baru bertemu namun sudah akrab dan asyik berbincang. Perbincangan seru mengenai layanan perpustakaan, inovasi perpustakaan UMMI dan kebijakannya serta berbagai hal untuk pengembangan perpustakaan daerah Tangerang Selatan. Sebaliknya perpustakaan UMMI juga mengambil banyak ilmu dari pustakawan dan tim perpustakaan tangerang selatan. 

Banyak hal yang bisa diambil dan diimplementasikan, saling memberikan semangat untuk sama-sama mengembangkan perpustakaan. Dengan adanya kunjungan perpustakaan tersebut, maka adanya pencerahan terhadap pengembangan perpustakaan. 

Terima kasih pak arif dan kawan-kawan dari Perpustakaan Daerah Tangerang Selatan yang sudah mau berkunjung. Meskipun perpustakaan UMMI masih dalam perkembangan, mudah-mudahan bisa memberikan "oleh-oleh" bagi pengembangan Perpustakaan Daerah Tangerang Selatan. 

Sukses dan mari maju bersama dalam mengembangkan perpustakaan. 

by. Yanti Sundari

Konten Terkait :

Komentar :