Surga Yang Tak Dirindukan
  • Surga Yang Tak Dirindukan

Surga Yang Tak Dirindukan

Sinopsis lengkap film surga yang tak dirindukan produksi MD pictures ini masih bertemakan religi dan kehidupan sehari-hari terutama yang berkaitan erat dengan kehidupan dalam sebuah rumah tangga. Dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Prasetya, Laudya Cintya Bella sebagai Arini, dan Raline Shah sebagai Meirose, film surga yang tak dirindukan ini mengisahkan kehidupan keluarga yang dibina oleh sepasang suami istri Prasetya dan Arini.
Pada awalnya, kehidupan rumah tangga mereka sama dengan kehidupan rumah tangga yang dibina oleh pasangan lain pada umumnya, dimana Pras adalah sosok lelaki yang setia dan sayang pada keluarga sementara Arini adalah istri yang penurut dan ibu yang baik untuk anak semata wayangnya Nadia. Kehidupan rumah tangga mereka yang bahagia berubah dan mengalami konflik ketika Pras menyelamatkan seorang wanita yang mengalami kecelakaan dan berakhir dalam kondisi koma. Saat di rumah sakit, Pras baru mengetahui bahwa wanita yang diselamatkannya yaitu Meirose sedang hamil seorang anak laki-laki. Merasa kasihan dengan nasib Meirose yang depresi dan nasib sang jabang bayi yang akan terlahir tanpa ayah, Pras memutuskan menikahi Meirose diam-diam dan tidak memberitahukannya kepada Arini. Namun lama kelamaan Arini yang mulai menyadari ada yang tidak beres dengan tingkah laku Pras, yang semakin lama semakin merasa bersalah terhadap Arini dengan keputusannya untuk menikahi Meirose.(Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Minions (2015) Mencari Majikan)
Apa yang akan dilakukan oleh Pras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Arini dan kepuusan apa yang akan diambil oleh Arini ketika mengetahui suaminya melakukan poligami? Bagaimana nasib Meirose yang jatuh cinta pada Pras dan tidak ingin kehilangan sosok Pras sebagai suaminya. Anda dapat menemukan jawaban dari sinopsis lengkap film surga yang tak dirindukan ini setelah menonton sendiri filmnya. Film surga yang tak dirindukan ini mengangkat tema yang mungkin ada dalam kehidupan nyata seseorang dan membawa para penontonnya untuk mendapatkan hikmah dan nasehat positif dari masing-masing karakter. Film ini layak disimak untuk menanggapi isu-isu mengenai poligami yang terkadang masih dianggap tabu karena melukai hal asasi perempuan


Tinggalkan Komentar :